Saturday, October 2, 2010

Total Video Converter 3.61 HD + Serial Number

EM Total Video Converter adalah alat konversi yang sangat kuat, bagus dan penuh dengan fitur konverter yang mendukung hampir semua format audio dan video. Software ini dirancang khusus sebagai peng-konversi-an video (Total Video Converter), baik di ponsel maupun komputer/laptop Sobat dan sekaligus juga sebagai pemutar video (Total Video Player)spt: 3gp, mp4, PSP, PS3, iPod, iPhone dll dan juga VCD atau DVD player, XBOX360.

EM Total Video Converter 3.6.1 HD memberikan kepada Sobat semua pengalaman yang bakal tak tertandingi dengan film kualitas High-Definition. Software ini merupakan yang terbaik dan ter-unik sampai saat ini untuk mengkonversi dan membakar video ke cakram AVCHD dan dapat bekerja di PS3 dan Blu-ray player. Sementara itu, EM Total Video Converter 3.6.1 HD juga mendukung (support) untuk mengkonversi dan membakar video HD H.264 format seperti TS, Mpeg-2 TS, WMV-HD, MKV-HD, DivX-HD, Divx-HD, MOV-HD, FLV-HD dan MP4-HD.

Sudah tidak sabar lagi untuk memiliki software yang satu ini? Tidak perlu berlama-lama menunggu, langsung saja unduh di Link Download di bawah ini:    
1. INSTALLER (14.93 MB):
2. VIDEO ACTIVATION (1.78 MB):
3. SERIAL & INSTALLATION GUIDE:
Via 4Shared
or
(Pswd: leechengsui.blogspot.com)

Jangan lupa untuk terlebih dahulu membaca PANDUAN INSTALASI-nya di file README.TXT sebelum melakukan instalasi.

NICE TRYING AND NEVER FORGET TO LEAVE A COMMENT.
 

2 comments:

Anonymous said...

terus update buat blognya bg..
CAKEP dah!

MbahGugel (Admin) said...

Ukeee, thanks.