Thursday, October 28, 2010

ACDSee Photo Manager v12.0.344 Full + Serial Number

ACDSee Photo Manager 12 (59.26 MB) adalah sebuah aplikasi photo manajer yang handal untuk mengelola berbagai file image (gambar) yang kita punya. Ini adalah versi terbaru dari ADCSee photo Manager setelah menggusur versi lamanya, yaitu ACDSee Photo Manager 2009. Aplikasi ini juga memberi kita kemudahan untuk melakukan pengeditan-pengeditan basic, seperti resize, crop, flip, rotate, memberi border, menerapkan effect, dan masih banyak lagi menu editing basic lainnya. Karena fitur editingnya hanya bersifat basic, jadi jangan berharap ada berbagai fitur editing seperti milik Corel Draw atau Photoshop.

Mengelola Gambar Dengan Mudah
Kilat-cepat dan mudah digunakan, ACDSee Photo Manager 12 mempunyai segala yang dibutuhkan untuk mengatur foto Anda, hasil kamera sempurna Anda, dan berbagi kenangan Anda dengan teman dan keluarga. Cepat dan mudah mencari dan menemukan foto, dan memperbaiki mata merah, pencahayaan dan banyak lagi dengan alat editing yang mudah digunakan. Kemudian berbagi terbaik Anda melalui e-mail, mencetak atau ruang pribadi Anda di ACDSeeOnline.com.

Tampilan Cepat
ACDSee 12 kecepatannya adalah tidak ada duanya. Buka foto dari mana saja di komputer Anda atau e-mail dengan gambar tercepat melihat teknologi yang tersedia. Itu berarti Anda menghabiskan lebih sedikit waktu menunggu foto Anda untuk memuat dan lebih banyak waktu menikmati mereka. Zoom melalui hasil kamera , menunjukkan slide menelusuri instan, dan menikmati preview ukuran penuh. Melihat foto Anda belum pernah ini menyenangkan atau cepat ini.

Jelajahi Koleksi Foto Anda
Browse semua foto Anda segera. Tidak seperti aplikasi berbasis foto katalog, Anda tidak perlu membuang waktu berharga impor file yang sudah ada di komputer Anda dan perangkat yang terhubung. Akses folder dan file hidup, secara real time. Urutkan, kelompok dan menyaring berdasarkan informasi foto kamera, negara diedit atau kriteria lain untuk pemindaian super cepat. Anda juga dapat mencari menurut tanggal atau peristiwa untuk melihat foto dari kesempatan tertentu.

Mengelola Semuanya Dalam Satu Tempat
Menyatukan lebih dari 100 jenis file ke dalam satu tempat yang nyaman. Lihat, mengelola, dan mendapatkan dukungan yang luas untuk format foto, audio, dan klip video termasuk BMP, GIF, JPG, PNG, PSD, MP3, MPEG, TIFF, WAV dan banyak lainnya. Lihatlah daftar lengkap dari format file yang didukung.

Publikasikan Foto dan Toko Online
Ini lebih mudah daripada sebelumnya untuk berbagi foto dengan teman dan keluarga secara online. Cukup drag dan drop file dari ACDSee 12 sampai ruang penyimpanan pribadi Anda di ACDSeeOnline.com. akun gratis Anda mencakup 2 GB ruang penyimpanan .* Mengatur, mengurutkan dan tag online foto Anda seperti yang Anda lakukan pada desktop Anda. Buat album umum untuk menunjukkan ke dunia, atau berbagi dengan hanya beberapa pilih. Jika Anda ingin, mereka bahkan dapat men-download gambar Anda dalam ukuran penuh. Plus, berbagi foto dari ACDSeeOnline.com ke Facebook ® **, dan ketertiban dinding tanpa bingkai berkualitas tinggi cetakan dari ® fotoflōt.

Berbagi Foto Dalam Banyak Hal
Ingin lebih banyak cara untuk berbagi kenangan Anda? Email gambar langsung dari ACDSee. Buat CD dan DVD foto Anda. Mulus upload ke situs seperti ™ flickr dan SmugMug, atau ke web Anda mengelola ruang melalui FTP. Dan dengan alat ACDSee’s print layout mudah untuk mencetak foto Anda tepat seperti yang Anda inginkan.

Sudah tidak sabar lagi untuk mendapatkan software ini? Langsung saja deh, download file tersebut di Link Download di bawah ini: 
1. INSTALLER (60.68 MB):
Via RapidShare
2. KEYGEN & INSTALLATION GUIDE (152 KB):
Via 4Shared
or
(Pswd: leechengsui.blogspot.com)

Jangan lupa untuk membaca PANDUAN INSTALASI-nya di file README.TXT terlebih dahulu sebelum melalukan instalasi.
NOTE:
  1. Matikan (sementara) semua aplikasi yang sedang berjalan sebelum melakukan instalasi. 
  2. Untuk membuka Keygen kadangkala kita perlu mematikan (sementara) antivirus di kompi.
NICE TRYING AND NEVER FORGET TO LEAVE A COMMENT.     
     

8 comments:

Anonymous said...

THANKS SERIAL NUMBERNYA.. AMPUH BRO..

MbahGugel (Admin) said...

I'm happy to know that, bro!
Nice going on to download other interesting softwares.

matardinar said...

makasih banget deh atas kebaikannya semoga blog ini slalu di warnai dengan yang gratisan HEHEHHE.....apload terus sobat ...maksiha ya ...

MbahGugel (Admin) said...

Iya. Sama2, bro! I'll olwyz try to do my best.

Nys going on to download other interesting softwares from this blog.

Anonymous said...

i love this website ,so much...
GOOD LUCK MY FRIEND FROM TOMMY_KETUT@YAHOO.COM

MbahGugel (Admin) said...

Yeah. Thanks, bro!

Anonymous said...

thx...untung ada blog Jagad Software da nyari dimana2 ga da yg mau kasih gratis acdsee 12. semaga makin ok, ditunggu prog2 terbarunya.

duke said...

thx...untung ada blog Jagad Software da nyari dimana2 ga da yg mau kasih gratis acdsee 12. semaga makin ok, ditunggu prog2 terbarunya.