Tuesday, October 5, 2010

Mengoptimalkan Windows7 dgn Windows7 Manager 1.2.1 + Serial Number

Windows 7 Manager (5.69 MB) adalah sebuah software utility sistem yang sangat penting yang akan membantu mengoptimalkan kerja komputer Anda. Utility ini merupakan alat pemeliharaan (maintenance) sistem komputer windows 7, karena hanya utility ini yang paling tahu serta paling mampu merawatnya. Kalau boleh saya ibaratkan, utility ini merupakan ‘isteri’-nya Windows 7 (hehehe....bisa-bisa aja!). Melihat pentingnya utility ini, sangat disarankan (recomended) kepada siapa saja yang komputer/laptop-nya memakai sistem operasi Windows 7 untuk mempunyainya. Di dalam utility ini terdapat lebih dari 30 bundel utility yang sanggup membantu sistem menjadi lebih cepat dan stabil.

Jalankan Windows 7 Manager Anda secara berkala, ini sangat penting! Untuk menghindari ketidak stabilan system dan kerja komputer yang melambat. Jangan lupa untukk mempelajari terlebih dahulu tools-toolsnya yang ada di menu pilihan.

Informasi penting! Bahwa setelah instalasi windows 7 Manager nantinya anda akan mendapati 2 buah shortcut (Windows 7 Manager dan 1-Click Cleaner) di desktop Anda. Shortcut 1-click Cleaner merupakan jalan pintas untuk membersihkan komputer anda dari file atau folder sampah tanpa perlu menjalankan Windows 7 Manager-nya, sehingga bisa meningkatkan/menambah ruang (space) hardisk Anda. Tools ini bisa membersihkan registry yang tidak benar dan memperbaikinya. Tools ini juga mampu membersihkan entry yang tidak valid dan men-defrag registry sehingga mampu meningkatkan responsi/daya tangkap aplikasi di sistem.

Anda tertarik untuk memilikinya?

Langsung saja download link di bawah ini dan jalankan file EXE-nya (windows7manager.exe atau windows7manager_x64.exe). Pilih salah satu yang sesuai dengan jenis OS di Window7 yang Anda miliki. Kalau Windows7 Anda adalah Windows7 32 bit, maka pakai saja yang windows7manager.exe. 

Link Download-nya:
1. INSTALLER (5.69 MB):
Via RapidShare
2. SERIAL & INSTALLATION GUIDE:
Via 4Shared
or
Via RapidShare
(Pswd: leechengsui.blogspot.com)

Jangan lupa untuk membaca PETUNJUK INSTALASI-nya di file README.TXT terlebih dahulu sebelum melakukan instalasi.

SELAMAT MENCOBA DAN JANGAN LUPA COMMENT-NYA, K?!

4 comments:

Anonymous said...

crash g nih klo dh pke tune up utilities?ato pke slh satu aj?
thankQ infonya..

MbahGugel (Admin) said...

G crash og, mas. Sy pake dua-duanya. Pakai salah satu saja juga g papa. Cuman kalo pakai windows 7 Manager sedikit lama aja pengoperasiannya, menurut saya. Klo pake Tune Up Utilities lebih cepat. Terasa lebih praktis aja gt, deh.

Kelebihan lainnya dari Tune Up Utilities adl mampu memberikan perlindungan thd kompie secara real time. Dan kelebihan ini tidak kita dapatkan di Windows 7 Manager.

rian168 said...

mas pwnnya apa nik

MbahGugel (Admin) said...

Pswd: leechengsui.blogspot.com