Monday, October 4, 2010

Loaris Trojan Remover v1.2.1.7 + Keygen(Serial Number)

Loaris Trojan Remover (18.04 MB) adalah software yang sengaja didisain oleh pembuatnya untuk mendeteksi dan sekaligus menghilangkan Malware semacam Trojan, Worms, Adware dan Spyware. Memang sudah banyak Antivirus standar, tapi sering kurang efektif bahkan mengalami kegagalan didalam mendeteksi maupun menghapus virus-virus tsb. Trojan Remover mampu melakukan scanning semua files seperti adware, spyware, trojan, worms dan malware lainnya. 

Dengan menggunakan software ini, komputer Anda akan jauh lebih aman dari virus maupun malware berbahaya. Walaupun cukup efektif dalam memberantas virus/malware, komputer Anda tetap harus dipasang Antivirus standar. Berdasarkan pengalaman saya, Kapspersky masih yang terbaik sebagai antivirus standarnya. Salah satu alasannya adalah karena antivirus yang satu ini tidak mengalami crash sewaktu Loaris Trojan Remover diaktifkan. Kalau boleh saya katakan, Kaspersky sebagai antivirus utama, sedangkan Loaris Trojan Remover sebagai antivirus sekundernya. Loaris Trojan Remover hanya kita pakai kalau komputer dalam kondisi yang cukup “payah” (kerja komputer sering terganggu) karena terlalu banyak virus yang bersarang.

-->Karena cukup pentingnya software yang satu ini, saya sarankan Anda untuk segera men-download dan menginstalnya di kompi Anda. Berikut Link Download-nya: 
1. INSTALLER (18.04 MB):
2. CRACK (1.41 MB):
Via 4Shared
or
Via RapidShare
3. KEYGEN & INSTALLATION GUIDE (41 KB):
Via 4Shared
or
(Pswd: leechengsui.blogspot.com)

Sebelum melakukan instalasi, jangan lupa untuk membaca PANDUAN INSTALASI-nya di file README.TXT terlebih dahulu.

Catatan: Jika dalam scanning Anda mendapati file kedetect sebagai ‘not a virus’, sebaiknya jangan dihapus terlebih dahulu, karena bisa jadi file tsb adalah program penting yang belum dikenali oleh Loaris Trojan Remover. Coba lihat dan pelajari terlebih dahulu apakah bermanfaat atau tidak.

SELAMAT MENCOBA DAN JANGAN LUPA TUK KASIH KOMEN, K?!

No comments: