Saturday, October 9, 2010

SIW 2010 0714 Full + Keygen | Software untuk mengetahui Informasi Sistem Windows

"Everything you want to know about your computer"

SIW (System Information for Windows) adalah sebuah Informasi Sistem tingkat lanjut untuk peralatan Windows yang mengumpulkan informasi secara detail mengenai Properties, Setting maupun Display sistem Anda dalam bentuk yang sangat komprehensive (komplit). Dengan memiliki utility ini Anda bisa mengetahui apapun yang ada di kompi Anda, mulai dari hardware sampai pada keseluruhan software yang telah Anda instal di kompi. Bahkan hebatnya lagi kita bisa mengetahui passwordsi-pengguna kompi dengan membuka fitur Password yang ada di menu SIW (Hehehe.... kalau yang ini jangan disalah gunakan, ya!). Disamping itu, SIW bisa membuat file laporannya dalam bentuk CSV, HTML, TXT dan XML.

SIW adalah utility yang bisa berdiri sendiri (stand alone) yang tidak menuntut instalasi di kompi Anda (Portable Freeware). Untuk menjalankan SIW portable ini, Anda bisa menggunakan USB flash drive (Flashdisk) dengan menjalankan file siw.exe (Technician). Namun demikian, bagi yang menginginkan software ini tertancap di kompi, bisa menginstal siw_setup.exe (Business)–nya.

Platform: 98/Me/NT4/2000/WindowsXP/Vista/Windows7

Anda tertarik ? Saya yakin Anda akan tertarik, karena software yang satu ini sangat penting, khususnya bagi Anda yang seorang Teknisi komputer, maupun bagi Anda yang ingin lebih memperdalam pengetahuan di bidang komputer (hardware dan software). OK, langsung saja. Ini dia Link download-nya: 
1. INSTALLER (BUSINESS OR TECHNICIAN):
A. SIW BUSINESS INSTALLER (2.57 MB):
Via RapidShare
B. SIW TECHNICIAN INSTALLER (2.28 MB):
Via RapidShare
2. KEYGEN & INSTALLATION GUIDE (89 KB):
Via 4Shared
or
Via RapidShare
(Pswd: leechengsui.blogspot.com)

Jangan lupa untuk terlebih dahulu membaca PANDUAN INSTALASI-nya di file README.TXT sebelum melakukan instalasi.

NOTE: Di dalam folder Technician, Anda akan mendapati file siw.exe. Sedangkan di dalam folder Business, anda akan mendapati file siw_setup.exe. Selanjutnya tinggal pilih jenis yang mana yang akan Anda pilih. Kalau Anda seorang Teknisi komputer, saya sarankan untuk menginstal Technician. Tapi kalau Anda seorang yang punya mobilitas tinggi (Mahasiswa/businessman), saya sarankan untuk menginstal yang Business.

NICE TRYING! AND DON'T FORGET TO GIVE YOUR COMMENTS. 

No comments: