Thursday, October 14, 2010

NERO MULTIMEDIA SUITE 10 (V 10.0.13100) Full + Serial Number

(The Ultimate 3-in-1 Multimedia Suite for Video Editing, Burning and Backup)

Nero Multimedia Suite adalah sebuah software perangkat multimedia yang paling unggul dengan 3 produk sekaligus yang menyatu menjadi sebuah perangkat yang sangat hebat (powerful)~Nero Vision Xtra, Nero BackItUp & Burn dan Nero Burning ROM. Di dalam Nero Multimedia Suite memuat berbagai piranti utama seperti editing video dari yang paling sederhana sampai ke yang paling canggih (easy-to-advanced video editing), pemutar dan pengatur media (media organizer and player), piranti membakar CD/VCD/DVD/AVCHD/Blu-ray Disc yang handal dan tidak perlu disangsikan lagi keampuhannya (benar sekali, semua orang juga mengakui, Mr. Nero. Hehe....), teknologi backup yang sangat memadai (reliable backup technology), dan perangkat multimedia spesial yang akan memperkuat music, photo dan video Anda.

Persyaratan minimum sistem untuk Nero Multimedia Suite 10:
  • Windows ® XP SP3 (32-bit), Windows Vista ® SP1 (32 - dan 64-bit versi), Windows ® 7 Home     Premium, Professional, atau Ultimate (32 - dan versi 64-bit), 
  • Processor AMD atau Intel ® 2 GHz 
  • 512 MB RAM (1 GB RAM untuk Windows Vista ® dan Windows ® 7) 
  • 5 GB ruang hard disk bebas untuk instalasi standar dari semua komponen (termasuk template, konten, dan   ruang sementara pada disk) 
  • DirectX ® 9,0-kompatibel dengan kartu grafis 3D-akserelatsiey, warna 16-bit dan setidaknya 128 MB memori grafis (32 bit, true color, 256 MB RAM video yang berdedikasi dan dukungan Shader Model 3.0) 
  • DVD drive untuk instalasi dan bermain 
  • Menulis atau menulis ulang drive untuk merekam dan CD-ROM, DVD atau Blu-ray 
  • DirectX ® versi 9,0 c 30 (Agustus 2006) 
  • Windows Media ® Player 9 
  • Komponen dari pengembang pihak ketiga seperti Microsoft Windows ®, Microsoft Installer 4,5. NET ® 3,5 SP1 dan Microsoft Silverlight ™ 3, yang disertakan dengan produk, atau download secara otomatis jika tidak termasuk dalam paket
The Ultimate 3-in-1 Multimedia Suite for Video Editing, Burning and Backup

Well, not patient anymore to have Nero Multimedia Suite 10? Just go to the following Download Links:
1. INSTALLER (299.52 MB):  
2. SERIAL & INSTALLATION GUIDE:
Via 4Shared
or
Via RapidShare
(Pswd: leechengsui.blogspot.com)

Don’t forget to firstly read its INSTALLATION GUIDE in the README.TXT file before installation.

NICE TRYING AND NEVER FORGET TO LEAVE A COMMENT.

6 comments:

Faizinku said...

ma'af pak, sy sdh download Neronya, ukurannya besar jg, tapi setelah selesai sy instal di kompi, kok serial numbernya gk mau alias valid pak, tlg solusi n serialnya yang baru pak, sangat bth skli ini, kalo bs kirimin y ke email faiz0718@gmail.com
terimakasih....

MbahGugel (Admin) said...

Sebenarnya bukan Serial Number-nya yg tdk valid, Sobat, tapi kemungkinan cara instalasinya saja yg masih kurang benar. Serial Number di atas sdh kembali saya uji coba di kompi teman, dan sukses!

Saran saya, coba kembali sobat instal installer-nya. Untuk uji coba yg pertama, Nero yg sdh terlanjur diinstal tdk perlu diremove/di uninstal. Kalo cara ini tdk berhasil, berarti Sobat perlu men-uninstal-nya terlebih dahulu.

Untuk lebih jelasnya, bisa Sobat baca di file ReadMe.txt, di file ZIP hasil download Sobat nantinya. Di sana sdh sy jelaskan langkah2-nya.

Semoga Berhasil!

silent to peace... said...

crack passwornya apa bung...

MbahGugel (Admin) said...

He...., maap lupa blm saya tulis di tutorial ya, mas. Nie Pswd-nya: leechengsui.blogspot.com

Cah Gaptek said...

Misi mas bro...Q mau konfirmasi nich, mohon dikoreksi klu salah.
Q baru aja download nich software, tapi kok versinya dah berubah ya bukan yang seperti ditreat, tapi berhubung dah terlanjur download sekalian aja Q instal, begitu nyampe dibagian serial number kok serial numbernya nggak valid ya ato karena versinya dah berubah sehingga serial numbernya hrs ganti juga...demikian terima kasih.

MbahGugel (Admin) said...

Iya, benar bro.
Solusinya:
- Cari Installer yg sama versinya (v10.0.13100)
- Uninstall Nero (pastinya Nero terbaru) yg sudah terlanjur di install di kompi sampai bersih.
- Install Nero versi di atas dan lanjutkan dengan aktivasi.
GOOD LUCK:)