Saturday, October 2, 2010

WinZip Pro 14.5.9095 full + Serial Numbers

WinZip adalah sejenis software yang fungsinya untuk meng-kompres/ekstrak (memperkecil) file dari ukuran yang besar menjadi kecil (dalam hal ini fungsinya hampir sama persis dengan WinRar). Disamping itu file yang disimpan ke dalam format WinZip akan lebih aman dan lebih kebal dari serangan virus karena WinZip ternyata juga mampu mengenkripsi dan sekaligus membackup data (menurut deskripsi yang ditulis di situs resminya). Dan seperti yang sudah pernah saya bahas di tutorial edisi bulan yang lalu (Menghilangkan virus di Flashdisk dg WinRar tanpa Antivir) bahwa setelah berhasil menyelamatkan semua file di Flashdisk (FD) dgn WinRar, langkah selanjutnya adalah mengekstrak, mengenkripsi dan membackup semua file kita ke dalam format WinZip. Dengan begitu selamatlah semua file di FD yang telah terkena serangan virus tsb.

Sekali lagi, WinZip (dan juga WinRar) sama-sama pentingnya (spt Nakula dan Sadewa di dunia cerita pewayangan itu lho! yang tdk bisa dipisahkan) karena kedua software ini menjadi software andalan bagi para uploader maupun downloader maniak tentunya. Tapi sekali lagi, ini hanya pengalam saya saja (hehehe... hasil Trial and Error gitu lho!). Kesimpulannya? Pastinya WinZip sangat penting!

WinZip (sama dengan WinRar) termasuk program Trialware 40 hari, artinya kalau sudah habis masa waktunya (expired) gak bisa digunakan lagi. Lalu bagaimana agar Winzipnya jadi Full Version? Langsung saja silahkan menuju Link Download di bawah ini:   
1. INSTALLER (14.15 MB):
2. SERIAL & INSTALLATION GUIDE:
Via 4Shared
or
(Pswd: leechengsui.blogspot.com)

Jangan lupa untuk terlebih dahulu membaca PANDUAN INSTALASI-nya di file README.TXT sebelum melakukan instalasi.

JANGAN LUPA KALAU SUDAH BERHASIL, KASIH COMMENT, YA! 

2 comments:

Anonymous said...

Makasih banyak atas postingannya :)
Sebelum menemukan blog ini saya kewalahan nyari program zip-rar yang pas buat komputer saya (selain 7z),terutama yang ada serial numbernya.
Sekali lagi, terima kasih! :nod:

MbahGugel (Admin) said...

Sama2, mas bro:)