Wednesday, September 29, 2010

Menghilangkan pesan Windows Genuine Advantage(WGA)Notification / Windows Activation Technologies(WAT)di Windows7

Hampir sama dengan postingan saya sebelumnya mengenai cara Menghilangkan Windows Genuine Advantage (WGA) Notification yang berlaku untuk Windows XP.  Postingan kali ini berlaku untuk Windows7.  Beda antara keduanya hanya pada caranya menghilangkan Windows Genuine Advantage (WGA) Notification-nya.

Sobat pernah melihat jendela activation pada saat windows7 sobat dimulai? Sobat akan melihat peringatan semacam "This Copy of Windows is not Genuine" di layar windows7 sobat? Hal itu disebabkan karena kita tidak memakai sistem operasi Windows7 yang asli, alias BAJAKAN !!! (Termasuk saya, hehehe.... Maklum belum kuat tuk beli yang asli-nya). Sebenarnya pesan Windows Genuine Advantage (WGA) tidak akan muncul jika kita tidak pernah/jarang terhubung ke internet.

Lain masalahnya jika kita menggunakan Windows bajakan dan sering terhubung ke internet serta mengaktifkan fitur auto-update pada Windows dan melakukan update lewat internet, Microsoft secara otomatis akan mengecek apakah Windows yang kita gunakan asli atau bajakan. Jika ternyata bajakan, maka kita akan diminta untuk melakukan validasi dengan cara membeli lisensinya. Selama belum divalidasi, di system tray pada komputer kita akan selalu muncul peringatan Windows Genuine Advantage atau biasa disebut WGA Notification.

Dimana hal itu akan mengakibatkan kita tidak bisa mengupdate windows kita lagi, Kita tidak dapat memasang Desktop Background (Setelah kita set, dalam beberapa menit akan hilang). Kita tidak akan dapat mendownload software apapun dari Microsoft yang memerlukan lisensi yang valid, kita tidak dapat memasang beberapa software pihak ketiga secara lengkap, contohnya nokia PC suite. Jadi Ribet kan?

Tapi Tenang!

Berikut ini cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan Windows Genuine Advantage pada windows7, (catatan: Setelah trik ini dilakukan, masalah yang ditimbulkan dari Windows Genuine Advantage ini bisa teratasi kecuali fungsi untuk meng-update melalui Windows Update):

Jika Pada Windows XP kita harus menghapus yang namanya Wgatray.exe dan WgaLogon, nah pada Windows7 tidak ada yang namanya wgatray.exe dan WgaLogon. Jadi cara untuk menghilangkan Windows Genuine Advantage (WGA) di Windows7 adalah dengan memakai software yang telah diciptakan oleh hacker...hacker yang pinter ini (terima kasih y pak'de. Hehehe....). Namanya adalah RemoveWAT. Tools ini berfungsi untuk menghilangkan Windows Activation Techonoligies (WAT) yang selalu muncul dan mengganggu kita. Mau coba? Langsung saja menuju ke Link Download-nya di bawah ini:


Setelah berhasil download, langsung aja jalankan file exe-nya (= RemoveWAT.exe).

SELAMAT MENCOBA DAN JANGAN LUPA KASIH COMMENT, K?!

6 comments:

Anonymous said...

sparatozzzz......

MbahGugel (Admin) said...

Tony Blank? wkwkwkwkwk...............Tony Blank is more than real hacker and even cracker! He has given a gud inspiration to me.

Unknown said...

Coba dulu, bos!

MbahGugel (Admin) said...

It's ok, brother! Terusin aja. Ntar bakalan banyak tutorial yg akan menarik n berguna tuk sobat.

Unknown said...

Hehehe.... Beres, bos!

Unknown said...

ahaaaaa...mr, horor bgt