Sunday, May 8, 2011

WinZip Pro 15.5 Build 9468 + Keygen

(INDONESIAN)
Selamat jumpa lagi kawan-kawan blogger semua. Pada beberapa postingan terdahulu, saya sudah pernah berbagi sebuah software. Software ini termasuk salah satu yang paling mendasar yang musti sobat pasang di kompi disamping WinRar yang sudah lebih dahulu saya posting. Software yang saya maksud adalah WinZip. Saat ini WinZip sudah menginjak versi 15.5 Build 9468. Baiklah, barangkali masih ada dari sobat blogger yang belum tahu apa itu WinZip dan manfaatnya, disini akan kembali saya kutipkan apa yang sudah pernah saya tulis sebelumnya.

WinZip (16.12 MB) adalah sejenis software yang fungsinya untuk meng-kompres atau ekstrak (memperkecil) file dari ukuran yang besar menjadi lebih kecil (dalam hal ini fungsinya hampir sama persis dengan WinRar). Disamping itu file yang disimpan ke dalam format WinZip akan lebih aman dan lebih kebal dari serangan virus karena WinZip ternyata juga mampu mengenkripsi dan sekaligus membackup data (menurut deskripsi yang ditulis di situs resminya). Dan seperti yang sudah pernah saya share di tutorial edisi terdahulu (Menghilangkan virus di Flashdisk dg WinRar tanpa Antivir) bahwa setelah berhasil menyelamatkan semua file di Flashdisk (FD) dgn WinRar, langkah selanjutnya adalah mengekstrak, mengenkripsi dan membackup semua file kita ke dalam format WinZip. Dengan begitu selamatlah semua file di Flashdisk yang telah terkena serangan virus tsb.

Sekali lagi, WinZip (dan juga WinRar) sama-sama pentingnya (spt Nakula dan Sadewa di dunia cerita pewayangan itu lho! yang tdk bisa dipisahkan) karena itu kedua software ini menjadi software andalan bagi para uploader maupun downloader maniak tentunya.

Kesimpulannya? Pastinya WinZip sangat penting! 

(ENGLISH)
WinZip (16.12 MB) is the world's leading Zip utility for file compression, file encryption, file sharing, and data backup. WinZip saves space and time, making it easy to zip and unzip files for quick, efficient, and secure uploading/downloading, emailing, and storage.

Key Features:
  • Zip and unzip files quickly and easily
  • Compress files to save storage space, conserve bandwidth, and speed up file transmissions
  • Open Zip, Zipx, RAR, 7Z, LHA, BZ2, CAB, IMG, ISO, and more 
  • Password protect confidential files and email attachments
  • Secure sensitive data with strong AES encryption
  • Bundle files into convenient zipped packages that take less space and email faster
  • Send Zip files instantly via email
  • Backup data files with just a click
  • Create custom backup jobs
Platform: Win7 x32,Win7 x64,WinServer,WinVista,WinVista x64,WinXP

According to its official site, the price of this software is $49.95

WinZip (and also WinRar) are belonging to 45 days Trialware. It means that when it has been expired, it can not be used anymore. Then how to get it in FULL VERSION? Well, just download the two files from the following Download Links and then follow the instructions.
1. INSTALLER (22.33 MB) file:
2. KEYGEN and README(Installation Guide).txt file:
Via 4Shared
or
Via MediaFire
or
Via RapidShare
(Pswd: leechengsui.blogspot.com)

Don’t forget to firstly read its INSTALLATION GUIDE in the README(Installation Guide).txt file before doing installation.

DON’T FORGET TO GIVE A COMMENT.
HAVE A NICE DAY!

2 comments:

fitfitfit said...

do u passworded it? then what is the password., cuz i cant open your WinZipPro15.5Build9468-KEYGEN-byleechengsui.rar file. thank you for ur share.

MbahGugel (Admin) said...

I always post its Password under the file name.
Pswd: leechengsui.blogspot.com
GOOD LUCK, BRO:)