Sunday, March 20, 2011

NetCut 3.0 | Mencuri Bandwidth Wifi/LAN Internet

Netcut adalah sebuah aplikasi yang fungsinya untuk memotong akses internet dari client ke server pada suatu public/privat WIFI hotspot, maupun juga pada sebuah PC LAN workgroup dari client ke server atau sebaliknya. Program ini pada umumnya dipergunakan oleh pengguna jaringan yang ingin mengambil quota (jatah) bandwidth untuk dipakai sendiri tanpa mau dishare kepada client/users yg lain.
Biasanya juga hal ini di-lakukan oleh mereka yang sedang melakukan perbaikan jaringan atau sejenisnya.

Oleh sebagian orang yang suka usil bin jahil (tapi bukan saya lho! he...), program ini disalahgunakannya, yaitu dengan menjalankan-nya di area hotspot umum ataupun di sebuah kantor, misalnya. Jadi, suatu ketika, seandainya anda merasa koneksi di wifi-hotspot anda lemot dan bahkan tidak jalan sama sekali, jangan pernah buru-buru berkesimpulan koneksi ke ISP bermasalah, karena bisa jadi ada User usil bin jahil seperti itu yang menggunakan aplikasi NetCut.

Pencurian bandwitdh dengan memutuskan koneksi, secara teoritis, sangat manjur untuk meningkatkan kecepatan akses internet, misalnya sebuah jaringan mendapat jatah 100 Kbps dan akan dibagi kepada 10 client, maka masing-masing client akan memperoleh 10 Kbps. Dengan NetCut, kita bisa memutuskan koneksi 9 client yang lain dan jatah 100 Kbps akan menjadi milik kita.

Bagaimana cara menggunakan NetCut 3.0?
Penggunaan netcut cukup sederhana, cukup memilih IP/Hostname/Mac Address client yang ingin diputuskan koneksinya dan mengklik Cut Off. User tersebut akan terputus koneksinya dari server sampai kita membebaskannya dari NetCut dengan mengklik Resume atau mengganti IP Address nya.
Supported platforms:
• Windows NT4/2000
• Windows XP/2003/Vista/2008/Win7/2008R2 (x86/x32 and x64)

Anda tertarik? Langsung saja unduh software (komplit)-nya di Link Download di bawah ini:
(Pswd: leechengsui.blogspot.com)

Jangan lupa untuk terlebih dahulu membaca PANDUAN INSTALASI-nya di file ReadMe.txt sebelum melakukan instalasi.

Catatan:
  1. Kalau boleh saya menyarankan, pakailah program ini dengan sebijak mungkin. Jangan ‘NeKat’ (gegabah) biarpun anda punya NetCut, serta jangan sampai merugikan teman sendiri/orang lain. 
  2. Restart kompi atau bisa juga dengan mengubah IP Address atau MAC address Anda apabila merasa dijahili dengan NetCut, dengan catatan apabila Anda belum punya Anti NetCut. 
  3. Instal Anti NetCut atau Anti ARP di kompi Anda, sehingga kompi Anda kebal terhadap serangan NetCut milik orang lain.
NICE TRYING AND DON'T FORGET TO GIVE YOUR COMMENTS, K?!

7 comments:

Agung said...

passworrdnya apa? kok pas mau dibuka mint apassword?

MbahGugel (Admin) said...

He....kelupaan, bro:)
Nie Pswdna: leechengsui.blogspot.com

ipoel said...

kenapa setelah saya instal,,
netcutnya kosong,tidak moe baca semua IP

MbahGugel (Admin) said...

Pro Mas Ipoel: Pastikan instalasi sblmnya berjalan dgn sempurna. Kalau masih ragu, lebih baik di instal sekali lagi. Jangan lupa tuk mematikan sementara antivirus di kompi sobat, karena WinPcap412 & Patch Update 3.0.exe kadang kedetect sbg virus/trojan oleh antivirus tertentu.
Kalau sdh berhasil, jalankan program di tempat dmn ada bbrp/banyak orang memakai kompi/leppi dan terhubung ke internet, misalnya di area hotspot umum atau kantor yg memakai WLAN. Selanjutnya tinggal klik SCAN NET. Maka akan muncul semua daftr IP pemakai internet di tempat tsb. Beres, dah...!
Slmt mencoba kembali.

ipoel said...

mah,,hampir lupa bilang terima kasih nya nie,,
hehehe

oia mas da kagak cara nya ddisaat saya pakek netcut jangan da yang tau,,
soal nya disaat saya pakek,,da yang tau,,
kan kurang seru toe mas,,
heheheh

mungkin da yang lebih canggih lagi dari netcut mas,,
hehehe
salam kenal ya mas

ipoel said...

mas dah kagak da komen nya lagi kok,,
lagi sibuk ya,,

MbahGugel (Admin) said...

He... Iya, Mas ipoel.
Sampai saat ini, saya lum punya yg lbh canggih. Tapi ntar klo ada, pzt langsung sy share. Thnks anyway:)