Monday, March 21, 2011

AntiNetcut2 Free Full Version

(INDONESIAN)
Kalau pada postingan kemarin saya share software ‘pengganggu bin perusak’ yang bernama NetCut. Nah, kali ini akan saya share penangkalnya (biar adil gitu, he...). Saya yakin bagi sebagian teman-teman blogger sudah tidak asing lagi dengan software yang satu ini. Di sini hanya saya peruntukkan bagi teman-teman blogger yang baru mengenal saja (termasuk saya juga, lho!).

AntiNetCut adalah sebuah program yang berguna untuk menangkal
NetCut. Program ini akan mencegah putusnya akses internet manakala Anda dijahili orang yang melancarkan serangan dengan menggunakan NetCut, khususnya di area-area hotspot (Public/Privat WIFI hotspot) dan di kantor-kantor dengan jaringan LAN-nya (PC LAN Workgroups).
(ENGLISH)
Anti Netcut is a free and useful program that prevents Internet disconnection
Features:
  1. No internet disconnection any more 
  2. Starts with operating system , you don't have to run every time turning on your PC 
  3. Lists all open ports in your connection (Security wise) 
  4. Get your public IP address 
  5. Know who is cutting your connection 
  6. Direct link to internet connection speed meter 
  7. Direct link to spyware scanner 
  8. Direct link to free virus scanner 
  9. No Spyware
Demi keamanan akses internet Anda, Saya sarankan untuk menginstal software ini di kompi Anda. The Download Link is as follow:
Via RapidShare
(Pswd: leechengsui.blogspot.com)

Jangan lupa untuk terlebih dahulu membaca PANDUAN INSTALASI-nya di file ReadMe.txt terlebih dahulu sebelum melakukan instalasi.

HOPING THAT IT’S USEFUL FOR YOU. AND NEVER FORGET TO LEAVE A COMMENT.

1 comment:

Anonymous said...

Rekan-rekan juga dapat menggunakan ANTI NETCUT versi 3 terbaru untuk winXP, vista maupun win7. Untuk win7 dapat di download di http://adf.ly/1ixTI