Saturday, February 5, 2011

TuneUp Utilities 2011 v10.0.3000.101 Full + Keygen

(
(INDONESIAN)
TuneUp Utilities (20.32 MB) adalah salah satu software (utility) yang cukup populer yang banyak dipakai oleh para pengguna komputer selain utility sejenis yang sudah pernah saya posting sebelumnya, seperti CCleaner, Glary Utilities dan Error Repair Professional. TuneUp Utilities dapat membuat komputer Anda menjadi lebih cepat, lebih nyaman dan lebih aman hanya dengan beberapa klik. Dan semua operasi yang dilakukan pada sistem benar-benar safe, karena semua perubahan yang dipantau oleh TuneUp Rescue Center dapat dibatalkan kapan saja kalau Anda mau.

Semua kerja dari TuneUp Utilities dapat diakses melalui interface umum yang terbagi menjadi enam (6) kategori. Software ini sangat membantu baik bagi pemula maupun yang sudah ahli untuk membuat Windows memenuhi kebutuhan mereka dengan cara yang lebih menarik. Semua sistem penting dijelaskan dengan cara yang mudah dan dapat diaktifkan atau dinonaktifkan dengan klik dari mouse Anda. TuneUp Utilities akan membuat perubahan yang diperlukan dalam registri atau file boot secara otomatis.
TuneUP Utilities secara otomatis menjalankan tugas-tugas pemeliharaan Komputer Anda, membuat Anda mengetahui setiap masalah dan menawarkan solusi sederhana. Hal ini menjamin kinerja yang selalu terbaik. Dijamin! komputer Anda akan jauh lebih prima dan lebih baik akselerasinya. Disamping itu, Anda juga dapat menggunakan TuneUp Utilities untuk menyesuaikan tampilan sistem Windows Anda.

Maintain System
Regular maintenance increases the stability of your PC, but is complicated and takes a lot of time when doing it manually. Spare yourself the stress! With TuneUp Utilities, you can clean up your computer and delete unnecessary files with only one click. Neat!
  • 1-Click Maintenance and Automatic Maintenance 
  • Optimize system startup and shutdown 
  • Defragment hard disks 
  • Remove broken shortcuts 
  • Defragment registry 
  • Clean registry
TuneUp Shortcut Cleaner
Cleaning up your working environment is tedious: removing invalid shortcuts from the Start menu, the Desktop, and the Quick Launch bar is very time-consuming. TuneUp ShortCut Cleaner now does the work for you. It checks whether all shortcuts are valid and removes the orphaned ones with just a click of a button. At the same time, empty folders are removed from the Start menu. TuneUp ShortCut Cleaner also checks frequently used programs and cleans up the list of recently opened files.


Not patient anymore? Just go to the following Download Links to get the software:
1. INSTALLER (20.32 MB):
Via RapidShare
2. KEYGEN & INSTALLATION GUIDE (422 KB):
Via 4Shared
or
Via RapidShare
(Pswd: leechengsui.blogspot.com)

Don’t forget to read its INSTALLATION GUIDE in the README.TXT file before doing installation.

NICE TRYING AND NEVER FORGET TO LEAVE A  COMMENT.

No comments: