Friday, February 25, 2011

GameBoost 1.8.2.2010 + Full Patch

(INDONESIAN)
GameBoost (1.52 MB) adalah sebuah software/program yang sanggup mempercepat koneksi dan sekaligus jalannya internet. Dengan memakai software ini, Anda para pecinta game online, tidak akan pernah mengalami yang namanya lak (latensi komunikasi). Lak disebabkan waktu untuk mengirimkan paket ke suatu server sulit untuk diterima, sehingga wajar saja di saat Anda bermain game online seperti tersendat-sendat
rasanya. Software ini dapat meminimalisir sebuah kiriman paket pada koneksi internet kita. Jadi koneksi internet yang kita gunakan hanya tertuju pada koneksi internet saat kita bermain game online saja.
Perubahan koneksi internet yang kita gunakan meliputi dari suatu registry sampai pada file sistem-nya, sehingga beberapa fitur auto-update yang ada pada komputer kita akan dihentikan sejenak. Kalau sudah selesai dan ingin mengembalikan ke settingan awal, tinggal meng-klik Restore pada menu/option di program ini (dengan membuka GameBoost di desktop). Jadi Anda tidak perlu takut akan mengalami kerusakan file sistem yang ada pada komputer kita.
Dengan memakai software ini kecepatan internet Anda akan mengalami peningkatan yang cukup significant. Serta Anda bisa bermain game dengan lebih cepat dan nyaman tentunya. Saya sendiri juga menggunakan software ini dan merasakan manfaatnya, lho!.

(ENGLISH)
GameBoost is a program that allows you to modify your computer's settings to increase gaming and internet speed performance. No modifications to your hardware are made and all adjustments and settings are done in an easy to use interface that a child could use. No more frame rate glitches or slow downs can be achieved by using GameBoost with your favorite games. GameBoost has been tried and tested and proven to work.

Are you tired of playing your favorite game only to find your computer isn't fast enough any longer? Or are you sick of games crashing because of not enough available resources? GameBoost not only fixes these errors from occurring it also enhances your computers gaming performance. Speed up your Windows environment and internet connection with this tool, while fixing errors that are in the way of your gaming.

Features:
  • Makes direct changes to system registry and system files to enhance memory, screen drawing, animations, refresh rates, cpu threading speeds,internet speed. 
  • Automatically adjusts settings and changes made based on computer and internet specifications, complete fault tolerance system implemented. 
  • Proven technology which can double the frames per second rate in games such as id Software's DOOM 3 and similar shooters. 
  • Deep system analyzer and diagnostic features which attempt to find and repair any potential problems with the computer affecting its performance. 
  • Advanced software based over-clocking features to enhance memory, cpu priorities and internet connection. 
  • Easy and intuitive user interface which performs all setting changes immediately
Requirements:
  • Microsoft Internet Explorer 4 or higher 
  • Intel Pentium 90 MHz or higher 
  • 8 Mb RAM 
  • 5 Mb hard disk space 
  • Video adapter and monitor with Super VGA (800 x 600) or higher resolution 
  • Keyboard and a mouse or some other compatible pointing device 
  • Fully compatible with 32-BIT and 64-BIT computers
Operating system: Windows 2000/XP/2003/Vista/Server 2008/7

Jika Anda menginginkan versi penuhnya (FULL VERSION) dengan masa berlaku yang tidak terbatas, Anda harus mengunduh dua (2) file di Link Download berikut ini:
1. INSTALLER (1.52 MB):
Via 4shared
or
Via RapidShare

2. PATCH & INSTALLATION GUIDE (193 KB):
Via 4shared
or
(Pswd: leechengsui.blogspot.com)

Jangan lupa untuk terlebih dahulu membaca PANDUAN INSTALASI (Installation Guide)-nya di file ReadMe(Installation Guide).txt sebelum melakukan instalasi. Dan jangan lupa pula untuk mematikan (disable) sementara antivirus di kompie sebelum menjalankan file PATCH-nya karena sebagian antivirus menganggapnya sebagai virus/trojan.

TAMBAHAN:
Untuk mengecek berjalan tidaknya hasil instalasi GameBoost, caranya di saat Anda sedang menggunakan program ini, coba buka GameBoost dari desktop kompie Anda. Kalau penunjuk Speed Setting masih berada di posisi fastest itu artinya program berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Tapi kalau sebaliknya [posisi penunjuk Speed Setting kembali ke tempat semula (fast), berarti Patching Anda tidak berhasil].

Gb.1: Perhatikan posisi dari Speed Setting-nya. Gambar ini menunjukkan program berjalan dengan baik.
(Patching berhasil!) 

Gb.2: Perhatikan posisi dari Speed Setting-nya. Kalau posisi-nya kembali seperti ini (walaupun belum di restore sebelumnya), berari program-nya tidak berjalan (Patching gagal!)

SEMOGA BERMANFAAT!


No comments: