Wednesday, February 9, 2011

Alcohol 120% v2.0.0.1331 + Full Crack

Alcohol 120% adalah sebuah software (tools) emulator CD. Tool ini sudah lama dikenal oleh para pengguna komputer karena kehandalannya. Dengan tools ini, Anda bisa membuat salinan/duplikat dari semua Game/Software/DVD dan atau gambar yang bisa dijalankan dari drive virtual Alcohol. Tidak ada software lain yang mampu membuat hingga 31 drive virtual, yang memungkinkan Anda menjalankan game Anda hingga mencapai kecepatan 200 x lebih cepat
dari CD-ROM konvensional (standard). Alcohol 120% adalah juga sebuah utility yang menggunakan berbagai pilihan kombinasi yang unik untuk membuat salinan (backup) setiap waktu.

Yang Anda butuhkan adalah sebuah PC (komputer) yang dikombinasikan dengan sebuah CD atau DVD burner. Dengan software ini, Anda sudah tidak perlu dipusingkan dengan harus mengganti discs asli Anda yang hilang, tergores, kecurian, rusak ataupun berbagai ketidaksempurnaan lainnya. Ini karena salinan (duplikat) Anda bisa berjalan seperti aslinya. Semua koleksi Anda bisa diputar dan semuanya terlindungi dengan sangat baik.

Di rumah: Pernahkah Anda mengalami kondisi yang biasa terjadi dengan CD/DVD Anda, yang mana CD/DVD Anda tersebut sangat mudah tergores, rusak, hilang ataupun dicuri orang. Alcohol 120% menyediakan Anda dengan perlindungan yang handal dan sekaligus menjaga investasi Anda.
Dengan Alcohol 120%, discs games/program asli bisa Anda simpan di tempat lain yang aman. Dan Anda bisa menggunakan CD/DVD virtual di harddisk Anda dengan hanya sekali klik. Anda sudah tidak perlu dipusingkan untuk memilih CD/DVD yang Anda inginkan.
What's new in Alcohol 120% v2.0.0.1331:
  • NEW User Interface with Full Unicode Support 
  • NEW Folder Management 
  • NEW Enhanced Reading Writing Engines 
  • NEW Audio Converter Plugin for MP3 Conversion 
  • NEW Alcohol iSCSI sharing Centre 
  • NEW Built in Protection Scanner
Bagi Anda yang tertarik dengan software ini, silahkan langsung saja unduh di Link Download di bawah ini:
1. INSTALLER (10.25 MB):
Via RapidShare
2. CRACK & INSTALLATION GUIDE (62 KB):
Via 4Shared
or
Via RapidShare
(Pswd: leechengsui.blogspot.com)

Jangan lupa untuk membaca PANDUAN INSTALASI-nya di file ReadMe.txt sebelum melakukan instalasi.

SELAMAT MENCOBA DAN JANGAN LUPA TUK KASIH COMMENT, K?! 

No comments: