Friday, November 12, 2010

Error Repair Professional v4.2.3 + Serial Number

Error Repair Professional (1.22 MB) menjaga kompi kamu agar tetap terjaga performanya. Software ini dipakai untuk memindai (scan), mengidentifikasi, membersihkan dan memperbaiki kesalahan di kompi kamu hanya dengan satu klik saja. Dengan beberapa langkah mudah, software ini akan memindai seluruh registri kamu dan merapikannya untuk setiap entri yang tidak valid dan menyajikan daftar (log) kesalahan registri yang telah ditemukan. Kemudian kamu dapat memilih setiap item yang akan di perbaiki atau secara otomatis Error Repair Professional akan memperbaiki semuanya.

Windows Registry adalah pusat saraf dari kompi kamu dan masalah dengan Registry Windows adalah penyebab umum crash-nya Windows dan tampilnya pesan kesalahan.
Masalah ini dapat terjadi karena berbagai alasan, termasuk seringnya me-uninstal software yang tidak benar, driver hardware yang telah korup dan file dari program-program startup yang tidak di manage dengan baik. Dengan menggunakan Error Repair Professional v.4.2.3 secara teratur, akan memperbaiki kesalahan di registry Windows, sehingga sistem kompi kamu tidak hanya menjadi lebih stabil tetapi juga membantu booting windows jadi lebih cepat.

Windows Registry adalah database yang menyimpan beratus-ratus pengaturan dan pilihan untuk sistem operasi Microsoft Windows versi 32-bit dan 64-bit, berisi informasi dan pengaturan untuk semua hardware, software, user, dan preferensi kompi. Misal setiap kali user membuat perubahan pada Control Panel, kebijakan sistem, menginstal program, perubahan tersebut terjadi pula dan disimpan dalam registri. Dan Error Repair Professional v.4.2.3 paham betul mengenai hal ini. Apalagi kalau Anda bukanlah seorang ahli dalam menangani perbaikan di sistem kompi, maka dari itu Anda membutuhkan suatu software yang hanya dengan sekali klik saja bisa mengetahui segala kondisi dari kinerja sistem kompi.

Menurut saya, software yang satu ini sangatlah penting untuk dipunyai oleh setiap pengguna komputer/laptop karena kerjanya yang cepat serta hasilnya yang cukup memuaskan. Sudah beberapa kali terbukti software ini mempu mengatasi kompi saya yang hang dan tidak mau booting dikarenakan terjadinya crash di Windows Registry. 

Tunggu apalagi? Langsung saja download software tsb dari link download di bawah ini:
1. INSTALLER (1.22 MB):
2. SERIAL & PANDUAN INSTALASI:
Via 4Shared
or
(Pswd: leechengsui.blogspot.com)

INGAT! Jangan lupa baca PETUNJUK INSTALASI di file ReadMe.txt sebelum melakukan instalasi.

SELAMAT MENCOBA! DAN JANGAN LUPA TUK KASIH COMMENT, K?!


14 comments:

Anonymous said...

didetect sebagai virus !!!

MbahGugel (Admin) said...

Antivir-nya di disabled ( dimatikan sementara) terlebih dahulu, bro!
Setelah berhasil, antivir-nya dihidupkan kembali, OK?

mbahmu sih said...

SIIIEEPPP BROO.. BERHASIL.. THANK YOU SO MUCH..

MbahGugel (Admin) said...

OK, bro! sama2. Nice going on to download other important softwares.

Ly said...

emang bisa di dw, tp pas kita click repair error now, itu harus registry, tp resgistry nya ttp ajj bayar ==
jd baimana ini bisa bekerja selain cuma scan?

MbahGugel (Admin) said...

Buka program dan masukkan Serial Number-nya (udh sy sertakan di file ReadMe.txt)utk mendaftar/register.

Baca terlebh dahulu PANDUAN INSTALASI-nya di file ReadMe.txt, yah. Jangan lupa!

Gampang skali og. Slmt mencoba lg!

Anonymous said...

kok ke detect sebagai malware oleh malwarebytes anti-malware ?? aman ga yah, tks

MbahGugel (Admin) said...

Aman og, bro! Disable terlebih dahulu antivir Anda sblm install.

Ke-detect malware tuh biasa aja. Sy pake Kaspersky komersial dan g ada masalah. Error Repair Pro v4.2.3 ini pake Serial Number, jd g ada masalah, OK?!

MbahGugel (Admin) said...

Tambahan:
Kalo modelnya crack/patch, memang kita perlu ekstra hati-hati dalam memilih utk menggunakanya, bro! Tapi kalo Serial Number g ada masalah og.

Anonymous said...

ok, tks bro..so helpfull

karno said...

gan thanks banyak ya...saya sukses utk instal,sukses selalu utk blognya.

Kamal said...

Terima kasih mas, softwarenya. Tetapi kenapa masih terdeteksi sebagai virus, padahal waktu menginstall, anti virus sudah di disabled.

MbahGugel (Admin) said...

Di 'allow' aja, bro. Tp klo kurang yakin, lebih baek pakai yg lain. Di blog ini juga udh tersedia banyk og bro. Bagus-bagus and clean tentunya.
Anyway, thanks for the visiting:)

Anonymous said...

sep jalan !!.. thx