Friday, April 1, 2011

Radmin (Remote Administrator) v 3.4 + Full Crack

(INDONESIAN)
Radmin (7.60 MB) adalah sebuah software yang digunakan dalam jaringan untuk Memantau, Mengontrol, dan Mengendalikan semua aktifitas dalam jaringan tersebut. Karena fungsinya yang dapat memantau, mengontrol dan mengendalikan aktifitas dalam jaringan, tentunya hal ini dapat memudahkan seorang Administrator (Admin) dalam mengelola semua komputer dan jaringan yang ada. Tidak hanya seorang Administrator, bahkan Pimpinan suatu perusahaan atau kantor dapat
mengawasi semua aktifitas karyawan mereka dengan Software ini. Jika terdapat karyawan/staff yang sedang bermain game atau apa saja di saat jam kerja, Sang Pimpinan dapat dengan mudah mematikan (close) game tersebut.

Manfaat lain yang dapat diperoleh dari software ini adalah bahwa Sang Administrator dapat menghemat waktu ketika harus menginstal aplikasi ke banyak komputer dalam satu tempat. Artinya, hanya dengan sebuah komputer yang dijadikan sebagai Radmin Viewer, Sang Administrator dapat menginstal dan atau me-remote semua komputer yang ada dalam jaringan. Selain itu, untuk keperluan alih data, Sang Admin bisa melakukan copy-paste lewat Radmin Viewer itu juga. Praktis, bukan?

Pic.1: The Slash Radmin Picture
Dampak Negatif dari Radmin (sebagai Remote Control dan Remote Viewer) adalah bahwa para pengguna komputer khususnya di warnet-warnet menjadi tidak nyaman karena merasa dimata-matai. PESAN SAYA, jika Anda adalah seorang administrator (pengelola) ataupun seorang operator sebuah warnet, jangan pernah mempunyai niat sedikitpun (baca: niat jahat) kepada para pengguna komputer di warnet Anda, misalnya niat untuk mencuri data-data penting seperti akun Email (Email Account), akun Facebook (Facebook Account) , Akun E-banking (E-banking Account) atau sejenisnya. Jika hal kurang terpuji ini tetap Anda lakukan, bisa saya pastikan usaha Anda akan segera gulung tikar!

Berikut ini cara menggunakan Radmin: terlebih dahulu Anda harus menginstal software ini di komputer yang akan Anda pantau atau kontrol. Sebagaimana yang akan Anda lihat di file download Anda nantinya bahwa software ini memiliki 2 file, yaitu Radmin Server (rserv34.exe) dan Radmin Viewer (rview34.exe). Radmin Server harus Anda instal di komputer client atau komputer yang akan Anda remote/kontrol (baca: komputer ‘korban’). Sedangkan Radmin Viewer harus Anda instal di komputer yang akan Anda pakai untuk mengontrol/me-remote. Tentunya Komputer - komputer yang telah diinstal Software Radmin harus dalam satu jaringan dan memiliki OS Windows.

Pic.2: The List of controlled computers 
(ENGLISH)
Radmin (Remote Administrator) is fast and secure remote control and remote access software that enables you to work on a remote computer as if you were sitting right in front of it and access it from multiple places. Radmin includes full support for Windows Vista (32-bit and 64-bit), file transfer, multi-user text and voice chats, Windows security, Kerberos authentication, 256-bit AES encryption for all data streams, telnet access, multiple monitors support and unique DirectScreenTransfer? technology. Radmin utilizes the ever-present TCP/IP protocol - the most widespread protocol used in LANs, WANs and the Internet. This means you can access your remote computer from anywhere in the world. Radmin is deployed on thousands of corporate PCs worldwide. Among our clients are companies where Radmin is the standard application for network management.
Features:
  • Safe and fast computer control through Internet/Intranet network with TCP/IP protocol 
  • Computer administration and maintenance, e.g. on administrator or management workplaces 
  • User support and problem solution, e.g. helpdesk workplaces 
  • Observing teaching in computer classes 
  • File and folder transfer 
  • Activity recording when controlling a computer 
  • Activity monitoring or recording on a remote computer 
  • Starting commands and tools on a remote system 
  • Access to home computer from work through HTTP tunnel 
  • Access to work computer from home or another private network through HTTP tunnel
System Requirements: Windows7/Vista/XP/2008/2003/2000/NT/ME/9x (32-bit and 64-bit)

Pic.3: The Controlled Computer (seen from the Radmin Viewer)

I believe that you will be interested in this software. Well, directly go to the following Download Links to get the file:
1. INSTALLER(rserv34) (4.8 MB):
Via RapidShare
2. INSTALLER(rview34) (4.1 MB):
Via Rapidshare
3. CRACK(rserv34) (11 KB):
Via 4Shared
or
Via Rapidshare
(Pswd: leechengsui.blogspot.com)

Don’t forget to read its INSTALLATION GUIDE in the README.TXT file. Also don’t forget to stop all the running applications before doing installation. And last but not the least, disable your Antivirus for a moment before running its Crack files.

HOPING THAT IT’S USEFUL FOR YOU. AND NEVER FORGET TO LEAVE A COMMENT.

4 comments:

Anonymous said...

Gimana sih kasih crack kok berisi virus.... pantesan suruh matiin antivirus.... Fuck you lah....

MbahGugel (Admin) said...

Emang software kayak ginian (=Remote Administrator) biasa kedetect sbg virus/spyware, bro. Tapi itu bukanlah virus. Ini semata-mata hanya dianggap sbg program yg tdk legal/jahat. Saya udah lama pakainya and g ada masalah tuh. Makanya kita musti memasukkannya sbg perkecualian(diizinkan/allow), pd antivirus di kompi kita atau kompi org lain yg kita pasangi software ini. Tapi kalo tidak berani, ya mending tidak usah mencobanya, K?! Software ini lebih dikhususkan buat yang berani tantangan aja. He.... Thanks anyway:)

Anonymous said...

saya sudah crak baik yang polos maupun yang Fix tapi kok formnya blank alias kosong dan gak bisa diapa apain, kl berkenan dimana/ gimana cara mengisi form lisency key supaya Radmin server kita jd pull version, trim's sukses selalu

MbahGugel (Admin) said...

FILE SUDAH SAYA SEMPURNAKAN. SILAHKAN DIUNDUH DAN INSTAL ULANG.
GOOD LUCK:)