Wednesday, December 8, 2010

Glary Utilities Pro v2.11.0.638 + Serial Number

Glary Utilities (5.5 MB) adalah salah satu software optimalisasi sekaligus perawatan (cleanup & maintanance) komputer yang cukup handal. Software ini banyak dipakai orang karena disain & interfacenya yang cukup menarik serta kerjanya yang simple, cepat dan akurat. Software ini seperti halnya software sejenis yang sudah pernah saya posting sebelumnya (Error Report Professional v4.2.3) akan sangat bermanfaat khususnya bagi yang kurang berpengalaman di bidang per-komputeran (kayak saya, he....)

Glary Utilities mampu membersihkan sisa-sisa registry yang sudah tidak terpakai oleh komputer. Sisa-sisa registry berasal dari segala aktifitas kita di komputer, khususnya setelah uninstal berbagai program yang telah kita instal/pasang di kompi sebelumnya. Sisa-sisa registry ini jika tidak cepat kita bersihkan akan membuat kerja kompi kita menjadi berat & lambat, dan apabila sudah terlalu banyak akan menimbulkan crash (tubrukan) yang menyebabkan kompi kita sering mengalami 'hang' (berhenti dengan tiba-tiba) di saat kita tengah asyik bekerja. Repot juga, khan....?

Selain mampu membersihkan sisa-sisa registry yang tidak terpakai lagi, Glary Utilities juga mampu memperbaikinya jika ada registry yang rusak (error). Ciri-ciri kalau ada registry yang rusak di kompi Anda adalah ketika ada program di kompi yang tidak bisa berjalan sebagaimana biasanya.

Interface:
Its basic scan includes a Registry Cleaner, Shortcuts Fixer, Startup Manager, Temporary Files Cleaner, Tracks Eraser (activity history and Internet traces), and a Spyware and Adware Remover. Determining how to use this utility is very easy, thanks to its clear-cut design and organization.

Dengan hanya sekali klik (one click maintanance scan), dan dengan waktu scanning yang kurang dari 2 menit, kita akan mendapati performa kompi kita kembali segar bugar seperti layaknya waktu kita baru membelinya. Yah,... kalo boleh kita ibaratkan dengan motor kita yang sudah lama kita pakai, kemudian kita tap oli-nya, maka kita akan merasakan kenikmatan yang berbeda dari sebelum kita ganti olinya. Begitu, kan...?

Di dalam ganti oli motor, kita musti melakukanya secara teratur/periodik agar motor kita awet dan selalu enak dipakai. Begitupun juga dengan perawatan komputer, perlu dilakukan juga dengan teratur (idealnya 1-2 minggu sekali). Caranya ya, pakai saja utility scanning semacam Error Report Professional v4.2.3 dan Glary Utilities Pro v2.11.0.638.

If you want this software in full version, please go to the following Download Links:
1. INSTALLER (5.5 MB):
2. SERIALS & INSTALLATION GUIDE (1 KB):
Via 4Shared
or
(Pswd: leechengsui.blogspot.com)

Don’t forget to firstly read its INSTALLATION GUIDE in the README.TXT file before installation.

NICE TRYING AND NEVER FORGET TO LEAVE A COMMENT.

No comments: