Tuesday, January 24, 2012

Karaoke Sound Tools 1.0.15 Full + Serial

Met jumpa lagi sobat blogger semua. Pada postingan beberapa waktu terdahulu, saya pernah share Cool Edit Pro, yaitu sebuah software yang salah satu fungsinya untuk menghilangkan vocal (suara) pada sebuah lagu. Nah, sekarang saya akan kembali share software sejenis, tapi tidak sama tentunya. Software yang saya maksud adalah Karaoke Sound Tools 1.0.15. Software ini nampaknya memang lebih dikhususkan untuk keperluan karaoke-an. Dengan Karaoke Sound Tools, sobat akan bisa menghilangkan vocal (suara) pada sebuah lagu sehingga sobat akan bisa membuat lagu versi karaoke sendiri. 

Postingan ini sekaligus sebagai jawaban dari request salah saru sobat blogger beberapa waktu terdahulu yang menginginkan software serupa. Untuk mendapatkan hasil (kualitas) yang optimal, sobat blogger saya persilahkan untuk melakukan eksperimen sendiri didalam melakukan pengeditan nantinya. 

Screenshot-01: Full Version of Karaoke Sound Tools 1.0.15 

Screenshot-02: Example of Karaoke making process!
Well, langsung saja unduh software tersebut di kedua Link Download dibawah ini untuk mendapatkan versi penuh (Full Version)-nya.
1. INSTALLER / SETUP FILE (8.42 MB):
2. SERIAL & README (Installation Guide).txt:
or:
or:
(Pswd:leechengsui.blogspot.com)

Jangan lupa untuk terlebih dahulu membaca PANDUAN INSTALASI di file README.TXT sebelum melakukan instalasi.

DON’T FORGET TO LEAVE A COMMENT.
NICE DAY! 


3 comments:

HIAM said...

mantap gan!!
Makasih ya

Anonymous said...

keren.......izin sedot Gan

Fera said...

aq mau tanya nih. loop end nya kenapa koq cuma 1 menit yach? padahal durasi musicnya khan beda2 ada yg 4menit. tp setelah browser file music, koq selalu muncul loop end nya 1 menit ajah. bagaimana caranya biar bisa otomatis loop end nya sama seperti total durasi musicnya???
Thank u. From Fera